model kalung terbaru

Tips Mengkombinasikan Model Kalung Terbaru dengan Baju Casual

Mengkombinasikan kalung berlian dengan busana elegan dan mewah pasti sudah biasa karena caranya yang tergolong mudah. Namun tahukah Anda, bahwa ternyata model kalung terbaru juga bisa Anda gunakan untuk dikombinasikan dengan busana casual? Dengan begitu, busana casual yang biasa Anda gunakan menjadi lebih elegan dan menawan.

Jika Anda tahu caranya, busana casual dengan anting emas akan menjadi perpaduan yang begitu bagus. Penampilan Anda pun akan terlihat eye catching dan menjadi pusat perhatian karena banyak orang yang takjub.

Mengkombinasikan Kalung Berlian dengan Busana Casual

Kombinasi kalung berlian dengan busana casual merupakan salah satu cara yang sempurna untuk menambah elegan dan kemewahan pada gaya casual Anda. Akan tetapi, kombinasi ini bisa menjadi sedikit rumit jika Anda tidak tahu bagaimana cara mengkombinasikannya dengan benar.

Tapi jangan khawatir, karena kami akan memberitahu Anda bagaimana cara mengkombinasikannya dengan baik dan benar. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dalam mengkombinasikan kalung berlian dengan busana casual:

Pilih Jenis Kalung yang Cocok dengan Gaya Casual

Pertama-tama, silahkan Anda pilih kalung berlian yang sesuai dengan gaya casual Anda terlebih dahulu. Contohnya seperti kalung berlian dengan desain sederhana atau kalung berlian dengan batu permata kecil.

Pastikan Anda tidak memilih kalung berlian yang terlalu mewah atau over the top karena akan terlihat tidak cocok dengan gaya casual Anda. Pasalnya, gaya casual selalu identic dengan minimalis.

Mempertimbangkan Warna Kalung Berlian

Pilih warna kalung emas berlian yang sesuai dengan warna busana casual Anda. Jika Anda mengenakan busana berwarna pastel atau netral, pilih kalung berlian dengan warna yang sesuai. Namun, jika Anda ingin menambah kontras, Anda bisa memilih kalung berlian dengan warna yang berbeda dengan warna busana Anda.

Pemilihan warna akan membuat kalung emas menjadi terlihat mix and match dengan busana yang Anda gunakan sehingga terlihat lebih sempurna.

Mempertimbangkan Ukuran Kalung

Pilih model kalung terbaru  yang sesuai dengan leher Anda dan cocok dengan busana casual Anda. Jangan memilih kalung berlian yang terlalu besar atau terlalu kecil karena akan terlihat tidak cocok dengan busana casual Anda.

Jika sulit untuk menentukan panjang kalung emas yang akan Anda pilih, silahkan Anda coba terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan ukuran yang benar-benar tepat dan pas untuk kebutuhan Anda.

Mempertimbangkan Jenis Batu Permata

Saat ini ada banyak pilihan jenis batu permata. Pilih jenis batu permata yang sesuai dengan gaya Anda. Berlian adalah pilihan yang populer, namun Anda juga dapat memilih batu permata lain seperti peridot, topaz, atau amethyst.

Selain itu, Anda juga bisa memilih model batu permata berlian yang menjadi salah satu batu permata paling disukai yang terlihat elegan dan juga mewah.

Memperhatikan Setting Kalung

Pilih setting kalung yang sesuai dengan gaya casual Anda. Kalung yang memiliki desain yang sederhana dan elegan akan cocok dengan busana casual Anda. Dengan begitu, kalung dengan busana akan menjadi terlihat matching.

Jangan lupa juga untuk mempertimbangkan cara mengkombinasikan kalung berlian dengan aksesoris lain seperti perhiasan tangan dan kaki yang sesuai dengan kalung Anda. Anda juga dapat menambahkan tas atau sepatu yang sesuai dengan kalung berlian Anda.

Itulah informasi seputar tips memilih model kalung terbaru yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan saat memilihnya. Bagi yang berencana memilikinya, kini Anda bisa menemukannya di Mondial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *