puma

Kategori Sepatu Bola Puma Di Lima Kondisi Lapangan Yang Berbeda

Sepatu bola memiliki peran cukup besar dalam menunjang permainan dan kenyamanan pemain ketika menggiring bola. Karena itu harus dipilih sepatu bola yang cocok mulai dari ukuran, bahan, kualitas sampai kesesuaian dengan jenis lapangan yang digunakan ketika bermain. Sepatu mungkin tepat untuk yang bingung mencari sepatu bola.

Puma mempunyai bermacam jenis sepatu bola sesuai yang dibutuhkan. Puma memiliki 5 katregori sepatu bola:

1. Firm Ground Football Shoes

Sepatu bola yang termasuk kategori Firm Ground ialah campuran dari sepatu mid top dan low top. Sepatu ini cocok untuk bermain di lapangan rumput alami yang kering dan kuat. Sepatu bola kategori Firm Ground punya soleplates seperti TPU outsole dengan kombinasi stud atau pul berbilah dan kerucut. Ciri khas dari sepatu jenis Firm Ground punya 4 stud belakang dan 9 stud depan. Yang termasuk kategori Firm Ground diantaranya: Puma Future Netfit, Puma EvoPower, Puma One, Puma Classico dan Puma King.

 

2. Turf Training Shoes

Untuk lapangan dengan permukaan rumput sintetis dirancang sepatu bola Puma Turf Training. Dibagian luar sepatu bola jenis ini punya karet low-profile dengan beberapa stud atau pul. Sepatu bola jenis ini punya bagian atas sintetis lembut dengan kaus kaki di sekitar kerah sepatu. Salah satu yang masuk seri ini ialah Puma One 4 Synthetic TT.

 

3. Indoor Training Shoes

Bermain sepakbola saat ini dapat dilakukan di dalam ruangan seperti futsal. Bagian atas sepatu bola Puma Indoor Training umumnya kombinasi dari sintetis dan Netfit. Sepatu bola indoor tidak punya stud tapi punya bagian outsole terbuat dari karet tradisional low-profile dan non-marking yang fungsinya beri pijakan kaki maksimal di permukaan lapangan. Seri yang dapat dipilih diantaranya Puma 365 Ignite, Puma 365 CT, Puma One dan Puma evoPower.

 

4. Artificial Grass Football Boots

Sepatu jenis ini teknologi solepate-nya dirancang guna bermain di lapangan rumput buatan. Dengan konfigurasi stud berbilah dan kerucut.

 

5. Soft Ground Football Boots

Sepatu bola jenis Soft Ground tepat dipakai di lapangan bermedan lunak atau sedikit basah. Solnya punya ciri 2 stud belakang dan 7 stud depan. Bahan outsole dari TPU dengan ujung stud dengan bahan aluminium serta lidah fold-over tradisional. Dapat dipilih Puma Esito Classico SG atau King Pro SG.

Inilah 5 kategori sepatu bola Puma yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Selamat memilih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.