5 Jenis Liontin Berlian Klasik yang Paling Laris

Kalung merupakan salah satu pelengkap fashion terbaik bagi kaum wanita karena kemampuannya menjadikan penampilan menjadi lebih menarik dan menawan. Apa lagi kalau dikombinasikan dengan liontin berlian klasik. Meskipun desainnya lama, nyatanya liontin ini digemari oleh masyarakat karena cocok dipakai di berbagai acara.

Sebenarnya ada beberapa jenis liontin kalung yang populer di kalangan wanita. Berikut adalah jenisnya.

Classic Diamond Necklace

Jenis kalung ini sangatlah klasik dengan liontin yang langsung menyatu dengan kalung. Biasanya kalung akan memiliki desain berupa kata seperti “Love” atau bisa juga inisial nama.

Kalung jenis ini memang paling pas kalau dipesan secara custom. Untuk Anda yang ingin menjadikan kalung ini sebagai hadiah juga cocok. Anda bisa menghadiahkan kepada orang terkasih seperti kekasih, ibu, adik, atau bahkan teman. Dengan taburan berlian di atasnya, siapa yang tidak suka dengan jenis kalung ini.

Solitaire Diamond Pendant

Liontin kalung berjenis solitaire adalah salah satu yang paling terkenal dan banyak dipesan oleh orang. Ini tidak lain karena desainnya yang bisa dikombinasikan dengan apa pun. Yang membuat liontin ini disukai oleh banyak wanita adalah desainnya sederhana tapi tetap mewah berkat potongan berlian.

Seperti namanya. Solitaire artinya “tunggal”. Maka tidak heran kalau liontin ini hanya diberi satu berlian yang mencolok dengan bingkai dari emas atau perak. Dengan potongan khusus yang presisi, hal ini menjadikan liontin solitaire menjadi istimewa.

Liontin Cluster Setting

Liontin cluster setting memang sangat cantik. Ini karena perpaduan dua potongan berlian sehingga menghasilkan tampilan yang baru dan unik. Anda bisa menggunakan liontin ini untuk berbagai acara baik itu resmi ataupun casual. Untuk Anda yang ingin terlihat anggun, liontin ini bisa mewakili kepribadian Anda.

Halo Pendant

Halo pendant berbeda dengan jenis liontin lainnya. Liontin ini cukup populer karena dibuat dengan berlian yang ukurannya cukup besar. Selain itu, sekeliling berlian besar ini kemudian dikelilingi lagi oleh batu berlian atau permata yang lebih kecil.

Halo pendant dianggap liontin yang timeless dan berkesan mewah saat dipakai. Makanya liontin ini sangat cocok dipakai ketika sedang berpesta, atau menghadiri acara mewah lainnya.

Liontin Initial

Terakhir adalah liontin initial. Liontin ini masuk dalam pencarian paling banyak oleh konsumen. Bentuknya umumnya simple dan diambil dari abjad. Makanya liontin ini disebut liontin initial.

Liontin initial ini sangat pas bila dipakai untuk kebutuhan personal dan dipakai untuk acara casual. Tapi Anda juga bisa menjadikan liontin berlian initial ini untuk hadiah kepada orang terkasih. Ambil saja kalung berlian dengan liontin initial namanya orang terkasih Anda, maka ia pasti akan sangat senang.

Itulah deretan liontin yang paling banyak dicari oleh konsumen. Semoga bisa menjadi inspirasi Anda saat berbelanja.

Memesan Liontin Klasik Di The Palace Jeweler

Apabila Anda ingin mendapatkan liontin dengan desain yang unik dan timeless, Anda bisa memesan langsung ke The Palace Jeweler. Brand ini menawarkan desain yang cantik serta anggun.

Sebagai gerai perhiasan terlengkap, The Palace Jeweler menawarkan koleksi klasik paling lengkap dengan ragam perhiasan berlian dan emas yang berkualitas. Untuk soal harga, Anda bisa memilih dengan rentang harga yang paling terjangkau di sini.

Kini saatnya Anda memiliki perhiasan mewah dengan kualitas terbaik. The Palace Jeweler tidak diragukan lagi kualitasnya. Pastikan Anda pesan sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.